Hands on: Samsung Galaxy S10 review - Birru . Net

Hands on: Samsung Galaxy S10 review

Share This

Kesan Pertama

Galaxy S10 sebagai flagship keluaran pesta ke sepuluh tahun samsung seri S. Hadir dengan mempersembahkan penampilan yang menarik serta Infinity-O screen yang besar sebagai kamera depan, serta tiga lensa kamera belakang yang berfungsi sebagai ultra-wide photos. Disertai dengan teknologi fingerprint sensor yang akan membuatmu nyaman, juga terdapat fitur baru yang menarik, berupa PowerShare yang akan memanjakan teman-temanmu. Banyak perubahan - datang pula harga yang Sepadan.
Baca Juga : Beli Samsung S10 bingung? Lewat sini!

Kesan Menarik :
  • Rasio Layar yang Full-body
  • Sensor Fingerprint yang tertanam dibalik layar
  • Wireless PowerShare Perk
Kesan  Ogah :
  • Harga yang melambung nan mencekik
  • Tombol Bixby yang masih terpampang

Samsung Galaxy S10

Galaxy S10 telah direkayasa sebagai pengubah topik percakapan atau pola pikir orang kebanyakan. Ponsel yang benar-benar dibuat untuk mengubah pemikiran  tahunan setiap orang tentang "Apa benar aku harus mengganti ponsel sekarang?" Menjadi keyakinan dan kemantapan "Yah! Aku harus segera berganti ponsel!"

Awal pertama memegang ponsel Galaxy S10 membuktikan bahwa persepsi di atas sangatlah benar, dengan disertai tanda yang terpampang nyata.

Dengan Infinity Display sebesar 6.1-inch yang ditawarkan. Membawakan suasana layar penuh dari ujung atas sampai ke ujung bawah, dengan pixel mendetail sampai ke samping layarnya

Tidak ada ruang untuk bezel besar di Flagship Samsung 2019
Mengusung Layar teknologi baru berupa Infinity-O, menjadi fitur Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10e yang lebih terjangkau. Namun ini mempengaruhi letak kamera depan menjadi seperti 'Lubang Kecil' di ujung layar Galaxy S10 ini. Serta seluruh sensor penting terselip di belakang Layar Super AMOLED milik Samsung yang Cerah nan Mewah ini.

Juga terdapat sensor sidik jari ultrasonik terbaru yang terletak di bawah Layar. Sehingga tidak akan dijumpai tempat untuk memindai sidik jari secara kasat mata. Samsung menempatkannya tepat di mana menurut ukuran sangatlah nyaman bagi pengguna.

Baca Juga :
Galaxy S10 membuat tampilan layarnya seakan 'Berlubang' menjadi sebuah tren setelah debut rivalnya Honor View 20, serta sensor sidik jari yang tertanam merupakan hal biasa setelah hadirnya OnePlus 6T, Huawei Mate 20 Pro, dan beberapa ponsel Vivo. Semua dilakukan Samsung demi mencapai rasio maksimal yang mengesankan hingga 93,1% untuk Layar User Interfacenya.

Maksimalisasi kamera juga merupakan ide dibalik adanya tiga lensa kamera Utama Galaxy S10. Dengan fungsi dari setiap lensanya untuk mengambil foto normal, telefoto, dan foto dengan tangkapan lebar yang sedang gencar saat ini. Teknologi kamera yang satu ini membantu anda mengabadikan momen dengan cakupan lebih luas tanpa harus berusaha dengan kerepotan.

Sure

Artikel masih belum selesai! So, stay tuned guys!

No comments:

Post a Comment