Mari Dukung UMKM Berkembang di Era 4.0 dan Menangkan Hadiah Menarik


Di era revolusi industri 4.0 ini teknologi informasi menjadi faktor yang semakin penting bagi setiap bisnis. Dengan implementasi teknologi informasi yang tepat, berbagai hal bisa dikerjakan dengan lebih cepat dan efisien. Sehingga penerapan teknologi informasi menjadi sesuatu yang wajib bagi setiap bisnis agar dapat terus bertahan di era yang serba digital ini, tidak hanya bagi perusahaan besar tapi bagi UMKM juga.

Oleh karena itu, Niagahoster ingin mengajak Anda berpartisipasi bersama membuat lebih banyak lagi bisnis di Indonesia terutama UMKM terdorong memaksimalkan teknologi informasi untuk membesarkan usahanya.

Bagaimana caranya?

Anda dapat berpartisipasi dengan berbagi cerita pemanfaatan teknologi informasi di bisnis Anda yang membuat bisnis Anda mampu untuk terus tumbuh mengikuti perkembangan jaman. Kirimkan cerita Anda dengan mengirimkannya ke email ini.

Bila cerita pemanfaatan teknologi informasi di bisnis Anda terpilih, dapatkan kesempatan memperoleh paket hosting GRATIS dari Niagahoster dan kesempatan untuk melakukan kolaborasi pemasaran online bersama Niagahoster.

Menarik bukan? Segera kirimkan cerita Anda ke email ini.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!