Hati Hati ! 5 Tanda Ini Menandakan Rumah Anda Berhantu


  Makhluk astral atau biasa di kenal dengan sebutan hantu sering mendiami suatu tempat. Tempat yang sering di diami biasanya tidak terawat,gelap dan jauh dari kehidupan manusia. Namun hantu juga dapat berada di rumah kita. 5 tanda berikut ini pertanda rumah kita sudah di diami oleh hantu.

1. SERING MENDENGAR SUARA YANG TIDAK DI KETAHUI SUMBERNYA

  Apakah kamu pernah sendirian dalam rumah dan mendengar suara aneh ? Hati hati bisa saja itu berasal dari makhluk tak kasat mata. Suara yang muncul biasanya suara ketukan pintu,benda jatuh atau suara tangisan dan tawa seseorang yang tidak di ketahui sumbernya.

2. HEWAN PELIHARAAN BERPERILAKU ANEH

  Jika kamu memiliki hewan peliharaan anjing atau kucing dan hewan tersebut bersuara tanpa sebab atau melihat ke sudut ruangan dalam waktu lama maka waspadalah siapa tahu hewan peliharaan anda melihat makhluk halus.

3. TERCIUM AROMA YANG ANEH

  Kamu sering mencium bau busuk di dalam rumah padahal tidak ada sampah di rumahmu itu adalah pertanda makhluk halus sedang berada di sekitarmu. Tidak hanya aroma busuk, aroma wangi yang menyengat juga bisa jadi pertanda makhluk halus sedang menunjukan eksistensinya

4. SERING BERMIMPI BURUK

  Kamu sering terbangun gara gara sering bermimpi buruk ? Itu bisa jadi pertanda anda di ganggu oleh hantu apalagi jika kamu terbangun antara pukul dua hingga empat pagi kamu patut mewaspadainya.

5. MELIHAT PENAMPAKAN HANTU

  apabila kamu sudah melihat penampakan hantu berarti sudah hampir di pastikan rumahmu berhantu. karena tanda yang satu ini jarang terjadi.

  Itulah 5 tanda jika rumah kita berhantu. Apabila kamu sudah menemukan tanda tanda tersebut di rumahmu maka segera dekatkan diri kepada tuhan yang maha esa. Karena dengan lindungannya kita dapat mengusir makhluk tersebut.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!