Kamu Merasa Di Ganggu Nyamuk ? 5 Cara efektif Ini Akan Mengusir Nyamuk Dari Rumahmu


  Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan serangga bernama nyamuk. Seringkali keberadaan nyamuk di dalam rumah kita tidak di inginkan karena gigitannya menyebabkan rasa gatal yang mengganggu. Selain itu gigitannya juga dapat membawa penyakit mematikan seperti demam berdarah dan malaria. Berikut saya sajikan 5 cara efektif mengusir nyamuk.

1. MENANAM LAVENDER DAN GERANIUM


  Tentu ini sudah bukan rahasia lagi bahwa aroma dari tanaman lavender dan geranium tidak di sukai nyamuk. Menanam lavender dan geranium di halaman rumah tentu akan melindungi rumah kita dari serangan nyamuk. Selain dapat mengusir nyamuk tanaman lavender dan geranium tentu bisa mempercantik halaman rumah kita.

2. MENGURAS PENAMPUNGAN AIR SECARA RUTIN


  Air yang menggenang adalah tempat yang bagus untuk perkembangbiakan nyamuk. Oleh karena itu kita harus rutin menguras penampungan air kita agar tidak di diami oleh jentik jentik yang merupakan cikal bakal dari nyamuk.

3.GUNAKAN KASA NYAMUK

  Jika di rumah kamu terdapat banyak ventilasi udara kamu bisa menutupnya menggunakan kasa nyamuk. Kasa nyamuk sudah banyak di jual di toko toko bahkan ada yang menjual online jadi kamu bisa dengan mudah mendapatkannya.

4. MENGGUNAKAN RAKET NYAMUK

  Menggunakan raket nyamuk adalah cara yang paling efektif untuk membunuh nyamuk. Cara penggunaanya cukup mudah kita hanya harus menekan tombol yang ada di gagang raket lalu kita langsung menyerang nyamuk di tempat nyamuk bergerombol seperti tempat gelap,tumpukan pakaian,atau kolong kasur.

5. Menggunakan aplikasi pengusir nyamuk


  Pasti kamu sudah memiliki ponsel pintar di rumah. Ternyata dengan ponsel pintar yang kita miliki kita dapat mengusir nyamuk. Caranya kita hanya perlu mendownload aplikasi pengusir nyamuk. Keefektifan cara ini bergantung pada kualitas audio ponsel anda

  Itulah 5 cara efektif untuk mengusir nyamuk. Cara cara di atas tentunya aman dan tanpa efek samping. Tidak di sarankan menggunakan alat penjebak nyamuk karena alat tersebut menghasilkan CO2 yang justru memancing nyamuk masuk ke rumah kamu. Selamat mencoba
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!