Tim eSport Indonesia, juarai Free Fire World Cup di Bangkok, Thailand - Birru . Net

Tim eSport Indonesia, juarai Free Fire World Cup di Bangkok, Thailand

Share This

Tim eSports asal Indonesia, EVOS, sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Dalam turnamen Free Fire World Cup 2019 yang digelar di Bangkok, Thailand, Minggu (7/4), tim EVOS Capital berhasil meraih gelar juara.

EVOS Capital membuktikan diri menjadi tim Free Fire terbaik di dunia dalam pertandingan yang berlangsung dalam enam ronde. Turnamen ini mempertemukan 12 tim dari berbagai negara, yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, Argentina, Taiwan, Kolombia, Brasil, dan Rusia.

Sebenarnya, laju EVOS Capital di Piala Dunia Free Fire ini tidak berjalan mulus di awal. EVOS Capital memulai ronde-ronde awal pertandingan di bawah posisi lima besar. Namun, tim yang diperkuat Saeful 'Mr.13' Muharrom, Muhamad 'Manay' Farchan Ridha, Regi 'Mr.05' Pratama, dan Naufal 'Cupay' Nabbarnur Ibrahim ini berhasil bangkit di ronde ketiga dan seterusnya.

EVOS Capital berhasil memenangi ronde terakhir yaitu ronde keenam dan membuat mereka didaulat sebagai juara dengan raihan 1560 poin. Sementara itu tim senegara EVOS, SFI Zet Hades menempati peringkat ketiga dengan 1560 poin.

Dengan begitu, EVOS berhak membawa pulang hadiah sebesar 1,6 juta baht Thailand atau sekitar Rp 709 juta. SFI Zet Hades di tempat ketiga memboyong 320 ribu baht atau sekitar Rp 141 juta.

Tapi bukan itu saja penghargaan yang diraih EVOS Capital, Saeful 'Mr.13' diganjar 'Most Kills of Tournament' yang membuatnya mendapat hadiah uang sebesar 32 ribu bath atau setara Rp 14 juta.

Sebelumnya, tim Capital Esports sendiri baru saja bergabung dengan EVOS. Lewat kerja sama antara keduanya, EVOS Capital memulai pertandingan pertamanya di Free Fire World Cup 2019. Pengumuman kerja sama antara keduanya dilakukan pada 29 Maret lalu.

Sumber : kumparan.com
Foto : EVOS Esports

No comments:

Post a Comment