Komunitas Mi mengumumkan akhir program MIUI Global Beta untuk semua perangkat - Birru . Net

Komunitas Mi mengumumkan akhir program MIUI Global Beta untuk semua perangkat

Share This
MIUI merupakan Android versi Xiaomi yang sangat disesuaikan untuk smartphone-nya, dan sejak pertama kali memulai MIUI pada tahun 2010, Xiaomi selalu memberikan Global Beta build untuk hampir semua smartphone, termasuk versi lama (beberapa tahun setelah rilis awal mereka).


Dalam posting blog singkat di situs Mi Community di mana para penggemar dapat menawarkan feedback dan mendiskusikan versi Beta, anggota Admin Elaine2046 mengumumkan bahwa tim insinyurnya akan berhenti merilis versi beta MIUI global untuk semua perangkat, efektif 1 Juli tahun ini.

MIUI memiliki dua versi perangkat lunaknya: MIUI Stable, dan MIUI Beta. Rilis Stable mewakili publik, rilis final MIUI untuk perangkat itu. Sementara itu, versi Beta mengacu pada versi yang dapat diuji oleh penggemar dan pengembang sebelum rilis publik. Struktur ini dimungkinkan mengandung bug, tetapi juga mencakup fitur-fitur terbaru sebelum rilis ke publik.

Komunitas Mi melihat, bahwa banyak pengguna Global Beta menggunakan early build sebagai "system" harian, dan ini bukan cara yang diinginkan Komunitas Mi dalam penggunaannya. Pada saat yang sama, MIUI telah melewati jatuh tempo selama bertahun-tahun, menuntut kepengawasan yang lebih demi datangnya stabilitas rilis ke publik. Untuk alasan inilah, para insinyur MIUI telah memutuskan untuk memfokuskan waktu untuk menyempurnakan rilis stabil dari lusinan ponsel yang ada dalam portofolionya, daripada mempertahankan Beta untuk membangun ponsel yang jauh lebih tua.

Banyak penggemar Mi Community akan kecewa mendengar berita itu. MIUI telah menjadi salah satu platform terbaik untuk pengembangan Android dan bahkan pernah mengembangkan MIUI untuk perangkat non-Xiaomi ketika Cyanogenmod super populer di kalangan penggemar ROM aftermarket.

Posting blog tidak secara gamblang menyebutkan program Beta Cina MIUI, yang memuat anggapan "akan berlanjut seperti biasa". Meski begitu, feedback Beta Cina harus cukup untuk meningkatkan build Global Stable.

Sumber

No comments:

Post a Comment