Xiaomi sedang mencari penguji beta tertutup MIUI pada Pocophone F1, Mi 6 dan Redmi 6 / 6A - Birru . Net

Xiaomi sedang mencari penguji beta tertutup MIUI pada Pocophone F1, Mi 6 dan Redmi 6 / 6A

Share This
Perkembangan baru ini mungkin datang sebagai pengumuman pahit manis bagi banyak orang, tapi ini bagi posisi Xiaomi dan lebih khusus lagi tim MIUI yang saat ini menemukan jati dirinya. Jika Anda belum mengikuti perkembangan terbaru seputar proyek Android kustom populer
Xiaomi menutup program MIUI Global Beta-nya.


Ini sangatlah mengejutkan, mengingat popularitasnya yang luar biasa, tetapi yang terjadi nyatanya merupakan pedang bermata dua. Ada banyak aspek dalam masalah ini, yang telah dibahas panjang lebar di forum mi, tetapi semuanya bermuara pada kenyataan bahwa terlalu banyak pengguna yang secara sadar atau melalui tindakan reseller pihak ketiga yang menggunakan beta build setiap hari. Keputusan akhir hanya membiarkan cabang MIUI Stable terbuka untuk masyarakat luas, dengan harapan pengalaman yang lebih lancar dan bebas bug untuk konsumen pada umumnya.






Untuk memastikan hal tersebut, Xiaomi masih membutuhkan setidaknya dalam jumlah besar para penguji beta yang berkomitmen untuk mengatasi masalah. Karenanya, ini merupakan seruan untuk bertindak. Pada dasarnya, program ini disajikan dengan kata-kata yang sangat hati-hati, menyarankan agar program ini dimaksudkan kedalam pengujian "ROM Stabil" agar membuatnya "lebih sempurna". Namun posting forum yang menjelaskan situasi, yang juga menggunakan istilah-istilah penggunaan seperti "tidak stabil" dan "nightly". Jadi, jangan sampai anda bingung dengan memikirkan aturan beta standar dan masalah lain yang tidak berlaku di sini. Bahkan, ada lebih banyak aturan untuk diikuti dalam lingkaran beta ini daripada yang publik, karena itulah sebenarnya anda diharapkan berkontribusi.

Jika Anda masih tertarik, gelombang beta pertama ini mencari pemilik Pocophone F1, Mi 6, Redmi 6 dan Redmi 6A, tak terbatas dimanapun wilayahnya. Grup Pocophone akan menguji Android Q, sementara yang lain akan mencoba Android P. Posnya sendiri masih meragukan mengenai versi MIUI apa yang akan terlibat dalam masing-masing kelompoknya. Tapi hal semacam itu setara untuk kursus dengan closed beta testing (pengujian beta tertutup).

Pengguna dapat mendaftar di tautan sumber dan pendaftaran akan dibuka hingga 7 Juli. Serta, harap baca persyaratan dan aturan dengan seksama, karena Xiaomi tampaknya cukup bersikukuh untuk menjaga seluruh upaya ini tetap sejalan. Beberapa poin penting lainnya termasuk perintah bahasa Inggris yang baik, bootloader yang tidak dikunci, versi terbaru MIUI Stable di telepon dan penguasaan messenger QQ.

Ada juga jalur khusus, dalam bentuk beberapa fasilitas yang ditawarkan kepada beta tester (penguji beta) yang cermat dan teliti. Bisa jadi bahkan bahkan insentif hadiah aktual untuk yang paling aktif. Anda dapat menemukan semua info yang Anda butuhkan di tautan sumber.

No comments:

Post a Comment