Asus ROG Phone II. Ponsel pertama dengan Snapdragon 855 Plus - Birru . Net

Asus ROG Phone II. Ponsel pertama dengan Snapdragon 855 Plus

Share This
Asus telah bermaklumat, bahwa ROG Phone II akan datang sebagai ponsel pertama yang menjalankan chipset Snapdragon 855 Plus yang baru diumumkan oleh Qualcomm.

Secara umum Chipset 855 Plus yang baru ini masih identik dengan versi sebelumnya, yaitu Snapdragon 855. Tetapi membawa clockspeed yang lebih tinggi, dengan CPU yang berjalan pada 2.96GHz, bukan lagi 2.84GHz. Ini menghasilkan peningkatan kinerja CPU sekitar 4,2%. Qualcomm juga memperkenalkan Snapdragon 855 Plus dengan GPU 15% lebih cepat.

Masih relevan dengan ROG Phone II, GPU Adreno 640 di Snapdragon 855 Plus juga memiliki clockspeed yang lebih tinggi dan menjajikan peningkatan 15% dibandingkan dengan Snapdragon 855 standar.

Pengumuman ini hampir serupa dengan peluncuran Ponsel ROG pertama, dengan menampilkan versi Snapdragon 845 yang dibuat khusus dengan clockspeed yang sedikit lebih tinggi. Namun, perbedaan kali ini adalah sementara ROG Phone pertama merupakan satu-satunya perangkat yang memiliki fitur chipset diatas, sedangkan Snapdragon 855 Plus akan tersedia untuk semua OEM, dengan Asus menjadi yang pertama kali mengadopsinya.

ROG Phone II akan diluncurkan minggu depan pada 23 Juli.

Jadi, bagaimana pendapatmu? Tulis komentarmu dibawah, bagikan berita ini agar banyak orang tidak ketinggalan berita..

No comments:

Post a Comment