Cara memperbarui aplikasi instagram - Birru . Net

Cara memperbarui aplikasi instagram

Share This
Update aplikasi instagram akan memberikanmu akses fitur terbaru serta optimasi dari bug yang sebelumnya ada. Kamu bisa update instagram kamu dengan sangat mudah, tinggal buka App Store yang ada di perangkatmu, lihat daftar aplikasi dari bilah menu (untuk Android) atau ikuti navigasi halaman update (untuk iOS) dan tekan tombol "Perbarui" aplikasi instagram. Kamu bisa update feed dengan menggeser layar ke bawah dilayar utama instagram, maka berbagai postingan terbaru akan muncul. Bila kamu sudah memperbarui aplikasi ini, maka tidak ada jalan untuk kembali ke versi sebelumnya.

Android

   Langkah pertama : Buka aplikasi Play Store.

   Langkah kedua :  Ketuk "titik tiga". Biasanya terletak di sebelah kiri atas dan akan membuka opsi menu.

   Langkah ketiga : Pilih "aplikasiku dan permainan". Kamu akan diarahkan ke sebuah daftar aplikasi terinstal yang ada diperangkatmu.

   Langkah keempat : Ketuk "Instagram". Kamu akan menuju halaman instagram.

   Langkah kelima : Ketuk "perbarui". Tombol ini muncul di bagian atas halaman dimana biasanya tertuliskan "buka".

iOS

   Langkah pertama : Buka App Store.

   Langkah kedua : Ketuk "Update". Tombol ini berada dibagian bawah sebelah kanan layar, dan akan menunjukkan tanda merah sebagai pemberitahuan adanya pembaruan.


   Langkah ketiga : Ketuk "Perbarui" di sebelah icon Instagram. Aplikasi Instagram akan memulai pembaruan dan pengistallan.

 Memperbarui Feed

   Langkah pertama : Buka Instagram.

   Langkah kedua : Ketuk icon "Rumah". Tombol ini terletak di bagian bawah sebelah kiri layar dan akan menunjukkan Feed Instagram.

   Lankah ketiga : Geser layar kebawah. Symbol "refresh" akan muncul dan memulai pemindahan. Setelah beberapa saat proses akan selesai dan menampilkan postingan terbaru dari akun yang telah difollow.

No comments:

Post a Comment