Kura-kura di landasan menunda keberangkatan pesawat

Maskapai Penerbangan berterima kasih kepada para pilot atas kesabaran penundaan yang disebabkan oleh kura-kura: 'Mereka bukan makhluk yang bergerak paling cepat'



Sebuah penerbangan Jetstar Airways memiliki alasan paling lucu untuk penundaan pesawat: seekor kura-kura kecil sedang melintasi landasan. hanya itu yang bisa dikatakan, dia berjalan pelan dan lambat.
Sebuah penerbangan hari kamis dari Gold Coast Australia ke Adelaide ditunda selama empat menit setelah First Officer James Fuller memperhatikan seekor kura-kura di landasan, di mana pesawatnya baru saja mulai naik taksi untuk keberangkatan.

"Mereka bukan makhluk yang bergerak paling cepat," katanya kepada USA TODAY dalam sebuah pernyataan. "Aku pernah melihat kelinci di landasan sebelumnya, tetapi selama empat tahun terbang dengan Jetstar, aku belum pernah melihat kura-kura di landasan. Aku ingin berterima kasih kepada pelanggan atas kesabaran mereka sementara kami memberi si kecil teman itu jalan yang benar."


Kapten memberi tahu kontrol lalu lintas udara dan kura-kura itu bisa kembali ke habitat yang tidak terlalu ramai.



"Ingin memberi teriakan kepada awak pesawat kami ... yang membawa pesawat berhenti selama beberapa menit saat naik taksi di OOL untuk memungkinkan kura-kura kecil yang cantik melintasi taxiway di depan pesawat dan berjalan (ya, Perlahan - berilah dia istirahat ... Ini kura-kura!) ke sungai dekat pagar bandara, "tulis penumpang Lachlan Burnet di halaman Facebook maskapai itu. "Membuat hari saya dan penumpang lainnya untuk melihat itu. Barang-barang yang indah, pilot JQ! Well Played."

sumber foto : http://www.msn.com

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!