Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 855 Plus dengan GPU 15% lebih cepat - Birru . Net

Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 855 Plus dengan GPU 15% lebih cepat

Share This
Qualcomm mengumumkan chipset Snapdragon 855 Plus, dengan membanggakan kecepatan CPU dan GPU yang telah ditingkatkan kinerjanya. Hampir seperti Snapdragon 845 yang hanya dipasangkan dengan Asus ROG Phone, namun chip baru ini akan tersedia secara luas untuk pembuat ponsel pada umumnya. Bahkan, Qualcomm mengharapkan bisa melihat ponsel pertama dengan 855 Plus pada akhir tahun ini.

Perubahan besar berada pada GPU - Adreno 640 yang memiliki clock lebih tinggi dan memberikan kinerja 15% lebih tinggi. Sementara itu, inti CPU Kryo 485 yang cepat juga ditingkatkan menjadi 2,96GHz (naik dari 2,84GHz, sekitar 4% overclock). Tidak jelas apakah klaster kedua dari tiga Kryo 485 core di-overclock.

Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 855 Plus dengan GPU 15% lebih cepat

Itu untuk peningkatan model non-Plus. Chipset Snapdragon 855 Plus masih dilengkapi dengan modem X24 LTE dan secara opsional dapat dihubungkan ke modem eksternal X50 untuk dukungan 5G. Perlu diketahui bahwa tidak adanya perubahan RAM maupun dukungan penyimpanan.

Qualcomm telah menyiapkan "ini" untuk aplikasi game dan AR / VR, jadi bayangkan generasi ponsel gaming berikutnya. Beberapa H2 flagships mungkin mengadopsinya juga, sehingga mereka dapat mengklaim upgrade dari rekan-rekan H1 mereka.

Sekian, semoga bermanfaaat..

No comments:

Post a Comment