Samsung Galaxy Note 10 tidak akan dapat Snapdragon 855 Plus - Birru . Net

Samsung Galaxy Note 10 tidak akan dapat Snapdragon 855 Plus

Share This
Dengan ungkapan Qualcomm tentang chipset Snapdragon 855 Plus, yang akan memulai debutnya dengan rilisnya Asus ROG Phone dalam 2 minggu ke depan, mungkin penggemar Samsung berharap bahwa prosesor ini bisa menemukan jalannya ke Galaxy. Note 10 maupun Note 10 Plus.

Sayangnya, kemungkinan itu tidak akan terjadi, sebagaimana menurut 9to5Google (melalui situs Belanda WinFuture), untuk Samsung Flagship versi AS mendatang tetap akan berpegang pada standar Snapdragon 855 (SoC), inilah bagian yang sampai saat ini memperkuat jajaran Galaxy S10.

Sementara itu mungkin mengecewakan untuk mendengar bagi penggemar Catatan Amerika Utara, seperti dengan handset Galaxy lainnya, versi internasional dari Note 10 dilaporkan akan menggunakan Samsung Exynos SoC milik Samsung - dan khususnya model 983 Exynos yang baru.

SoC yang belum diumumkan diharapkan akan menjadi upgrade dari chipset Exynos 9820 8-nanometer (nm), yang ditampilkan dalam Galaxy S10 internasional, dan ada kemungkinan akan dibangun dengan proses 7nm Samsung, yang akan memungkinkan Exynos 9825 menawarkan lebih banyak efisiensi energi, dan akan menempatkan SoC buatan Korea lebih sesuai dengan SoC Snapdragon 855 SoC model AS dalam hal daya.

Tentu saja, kita tidak akan tahu pasti ini sampai Samsung secara resmi mengungkapkan kisaran Note 10 yang sangat dinanti-nantikan pada peluncuran handset, yang telah dikonfirmasi untuk 7 Agustus di New York.

No comments:

Post a Comment