10 Fitur Galaxy Note 10 yang bikin iPhone Users CEMBURU BERAT!!! - Birru . Net

10 Fitur Galaxy Note 10 yang bikin iPhone Users CEMBURU BERAT!!!

Share This
Kami benar-benar tidak dapat memberi tahu Anda betapa bahagianya kami bahwa Samsung akhirnya meluncurkan Galaxy Note 10, Galaxy Note 10+, dan Galaxy Note 10+ 5G awal pekan ini. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah flagships baru yang hebat yang menawarkan spesifikasi mutakhir dan fitur mematikan di dalam perangkat keras semua layar baru yang ramping, kami senang kami dapat berhenti membahas semua kebocoran dan rumor yang terus tumpah selama beberapa bulan terakhir. .

Sekarang karena jajaran flagship Samsung Galaxy Note 10 resmi, akan ada cakupan tanpa akhir yang membandingkan smartphone-smartphone baru yang panas ini dengan setiap handset lainnya di bawah matahari. Namun, di sini di AS, hanya ada satu perbandingan yang penting. Itu benar, kita perlu melihat bagaimana ponsel Note 10 yang baru bertumpuk dengan jajaran iPhone terbaru Apple, dan kita akan menghabiskan banyak waktu pada perbandingan utama ini setelah kita mulai meninjau flagships baru Samsung. Sementara itu, jelas bahwa Galaxy Note 10 series dikemas penuh dengan fitur-fitur baru yang menarik untuk diiringi dengan perombakan desainnya yang besar, jadi mari kita lihat 10 fitur utama Galaxy Note 10 yang akan membuat pengguna iPhone cemburu.

Desain semua layar

Ketika Apple pertama kali merilis iPhone X yang kesepuluh, garis tag perusahaan adalah "semuanya layar". Tidak perlu dikatakan, bahwa ... itu bohong.
Desain Apple iPhone X dan iPhone XS ramping dan indah, tetapi tidak mendekati “semua layar”. Faktanya, rasio layar-ke-tubuh pada iPhone Apple saat ini bahkan tidak mencapai 90%. Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ yang baru, sedekat mungkin dengan perangkat apa pun di AS yang menjadi ponsel cerdas layar penuh yang sebenarnya.

Kamera pelubang kertas

Terikat dalam desain semua-layar Galaxy Note 10 yang fantastis adalah kamera self-hole, yang memungkinkan perombakan desain setidaknya sebagian. Seluruh alasan smartphone memiliki takik adalah untuk membuat ruang untuk sensor seperti kamera menghadap ke depan. Pada seri Note 10, Samsung menghindari kebutuhan bezel tebal atau takik dengan menempatkan kamera menghadap ke depan di belakang layar itu sendiri. Banyak orang di luar sana yang jauh lebih suka tampilan ini dibandingkan dengan tampilan besar yang dipotong dari atas layar, jadi ini adalah fitur yang akan menjadi nilai jual yang besar bagi sebagian orang.
pembaca sidik jari

Kami menyukai ID Wajah di seri iPhone X dan iPhone XS. Ini sangat cepat dan jauh lebih aman daripada sensor sidik jari. Yang mengatakan, ID Wajah bisa sangat berubah-ubah untuk beberapa pengguna sehingga ada banyak orang di luar sana yang berharap bahwa Apple tidak pernah menyingkirkan Touch ID.

Nah, jika Anda menginginkan smartphone unggulan dengan pembaca sidik jari, Note 10 dan Note 10+ keduanya sesuai dengan tagihan. Seperti seri Galaxy S10, ponsel Samsung baru ini memiliki sensor ultrasonik yang ditempatkan di bawah layar itu sendiri, jadi tidak perlu bezel tebal dan tombol beranda, atau untuk pembaca sidik jari di bagian belakang. Ini cepat dan akurat seperti yang ada di Galaxy S10, dan sensor sidik jari di bawah layar masih cukup baru sehingga kilauannya belum hilang.

Stylus

S Pen telah menjadi fitur khas seri Galaxy Note sejak model generasi pertama dirilis, dan itu jelas tidak berubah tahun ini. Stylus masih memainkan peran utama dengan Note 10, tentu saja, dan ada segala macam fitur unik yang diaktifkan oleh S Pen dan sensor canggih Samsung.
5G

Yang ini mungkin tampak tidak penting karena jaringan 5G masih dalam masa pertumbuhan, dan jelas tidak penting jika Anda adalah tipe pengguna awal yang membeli smartphone andalan baru setiap tahun. Tetapi kebanyakan orang di luar sana yang menghabiskan $ 1.000 atau lebih untuk sebuah smartphone seperti Galaxy Note 10 berencana untuk menyimpannya selama mungkin, dan ponsel-ponsel unggulan dari Samsung dapat dengan mudah bertahan selama 3 atau 4 tahun bagi kebanyakan orang. Terkadang mereka bisa bertahan lebih lama.

Jadi, walaupun benar-benar benar bahwa memiliki dukungan 5G pada smartphone hampir tidak berguna pada tahun 2019, itu pasti tidak akan menjadi masalah beberapa tahun dari sekarang. Dengan kata lain, jika Anda ingin melakukan pembelian futureproof yang masih akan mendukung kecepatan data tercepat yang tersedia beberapa tahun dari sekarang, tidak ada iPhone di luar sana yang sesuai dengan tagihan - dan masih tidak akan ada bahkan setelah iPhone 11 debut, karena tidak akan mendukung konektivitas 5G.

Kamera triple-lens dan quad-lens

Apple iPhone XS dan iPhone XS Max kembali kamera dual-lensa yang hebat di bagian belakang, tetapi itu tidak cocok dengan kamera ponsel terkemuka di luar sana hari ini. Sementara Apple dulunya menjadi pemimpin yang jelas dalam ruang tanpa saingan yang dekat, perusahaan seperti Huawei dan Google telah melampaui kamera iPhone Apple. Itu berlaku untuk Samsung Galaxy Note 10 series baru juga, yang menawarkan kualitas fantastis tetapi juga fitur-fitur baru yang hebat yang diaktifkan oleh kamera triple-lens dan quad-lens.

Selain pengaturan lensa ganda standar, Galaxy Note 10 menambahkan lensa sudut ultra-lebar 123 derajat ketiga. Sederhananya, kamera Note 10 dapat menangkap lebih banyak konten dalam bingkai daripada iPhone Apple. Lalu ada Galaxy Note 10+, yang menambahkan sensor penerbangan empat kali yang oleh Samsung disebut sebagai kamera “DepthVision”. Sensor ini menangkap data yang jauh lebih dalam daripada yang dilakukan kamera, sehingga memfasilitasi beberapa efek berkualitas tinggi yang sangat keren.

Tautan ke Windows

Continuity adalah salah satu fitur terbesar dari jajaran iPhone Apple. Dengannya, Anda dapat memulai obrolan di iPhone dan menyelesaikannya di Mac setelah mulai bekerja. Itu juga menggunakan Handoff untuk memindahkan konten seperti email dan halaman web dari satu perangkat ke perangkat lainnya, dan menyinkronkan hal-hal seperti foto di seluruh perangkat. Ini luar biasa, tetapi ada satu masalah besar dengan itu: Ini hanya berfungsi jika Anda memiliki Mac, yang berarti lebih dari 90% orang di dunia tidak dapat menggunakannya.

Windows adalah platform desktop yang paling banyak digunakan di dunia, dan Note 10 dan Note 10+ baru dari Samsung memiliki fitur hebat yang disebut “Tautan ke Windows.” Tidak ada yang sekuat kelanjutan Apple, tetapi itu akan membuat Anda melihat notifikasi pada PC Windows 10 Anda, kirim dan terima pesan, dan periksa foto-foto yang diambil pada Note 10 Anda semua tanpa harus mengangkat telepon Anda.

dukungan microSD

Samsung mungkin akhirnya mengikuti Apple dan membuang jack headphone, tetapi untungnya dukungan kartu microSD masih ada. Semacam.

Pengguna tidak akan senang dengan hal ini, tetapi Galaxy Note 10 tidak mendukung penyimpanan yang dapat diperluas. Terlebih lagi, itu hanya dilengkapi dengan satu opsi penyimpanan: 256GB. Sementara itu, Galaxy Note 10+ hadir dengan penyimpanan internal 256GB atau 512GB dan juga mendukung penyimpanan yang dapat diperluas berkat slot microSD. Hanya dengan menyertakan dukungan microSD pada model yang lebih mahal dengan penyimpanan yang lebih banyak adalah langkah aneh di pihak Samsung, tetapi mungkin perusahaan tidak bisa menemukan ruang untuk itu di Note 10 yang lebih kecil.

Pengisian Super Cepat

Di luar kotak, iPhone terbaru Apple masih hanya dikenakan biaya sebesar 5W karena itu adalah biaya yang termasuk dalam kotak Apple. Jika Anda menghabiskan $ 50 lagi, Anda bisa mendapatkan pengisi daya 18W dan kabel USB-C ke Lightning, tetapi itu masih sangat lambat menurut standar saat ini. Adapun seri Galaxy Note 10 yang baru, Note 10+ mendukung teknologi "Super Fast Charging" baru Samsung yang menyuplai daya pada 45W. Itu 2,5 kali lebih cepat dari laju pengisian maksimum iPhone, dan Samsung mengatakan itu akan memberi Anda penggunaan sehari penuh dalam sekitar 30 menit pengisian daya.

Wireless PowerShare

Juri masih keluar mengenai seberapa berguna fitur Wireless PowerShare Samsung untuk sebagian besar pengguna. Ini adalah fitur yang memungkinkan Anda membalikkan ponsel dan menggunakannya sebagai pengisi daya nirkabel untuk telepon lain, atau apa pun yang mendukung pengisian daya nirkabel Qi. Ini sangat keren, dan orang yang menggunakannya akan menyukainya.

No comments:

Post a Comment