7 Fisika Quotes yang dapat memotivasi anda - Birru . Net

7 Fisika Quotes yang dapat memotivasi anda

Share This
     Fisika sering di anggap sebagai momok yang menakutkan di kalangan pelajar sma maupun mahasiswa. Bagaimana tidak fisika di penuhi rumus rumus yang harus kita analisis. Namun ternyata di balik rumus rumus tersebut terdapat sebuah filosofi kehidupan. Penasaran apa saja ? Simak 7 Quotes berikut ini

1.


     Agar terhindar dari tekanan hidup (p) maka seberapa pun besar masalah (F) yang dihadapi. Masalah itu akan menyerang hati / pikiran (A). Hadapilah dengan hati / pikiran yang lapang. Karena semakin besar hati / pikiran (A) maka akan semakin kecil tekanan (p) yang dirasakan sehingga semakin tenang pula mengatasi masalah.

2.

     Tidak ada orang sukses,maju,membaik tanpa menghadapi masalah karena realitanya masalah (F) adalah satu satunya alat untuk membuat seseorang (m) berubah (a).

3. 

     Ada beda potensial V pada hambatan R maka arus I mengalir. Apabila ada orang yang mempunyai kemampuan / pengetahuan bertemu dengan orang yang membutuhkan maka akan tercipta perbedaan (V) maka sebesar apapun hambatannya (R) arus I tetap mengalir (mengajarkan,sedekah,memberi,mengingatkan,dsb)

4. 

     "La yukalifullahu nafsan illa wus'aha" q di sebut sebagai muatan uji. Ilmu (q) yang di miliki insan yang di uji untuk menghadapi masalah (F) yang menimpanya. Perbanyak ilmu (q) agar sebesar apapun masalah (F) yang menimpamu tidak terasa berat / terasa lemah (E kecil) karena kamu mempunyai banyak cara untuk menghadapinya.

5. 

     Perilaku baik (+) tentu baik untuk di sebarkan. Namun yang namanya manusia pasti mempunyai perilaku buruk (-) yang sebaiknya di simpan untuk diri sendiri.

6.

     Tekanan (p) dalam hidup justru akan membuat seseotang berubah (a) menjadi lebih kuat.

7.

     V adalah energi yang membatasi semua zat ( manusia,hewan,tumbuhan,dll), sebut saja hukum. Jika V=0 artinya zat tersebut KEBAL HUKUM. E=T. Apakah ada zat yang kebal hukum ? Ada yaitu berinisial T.  TUHAN.

     Itulah 7 Quotes fisika yang mengandung filosofi kehidupan. Ternyata ilmu fisika tidak hanya mendasari sains namun juga ilmu sosial.

No comments:

Post a Comment