Detail utuh Penta Kamera Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10, yang akan diluncurkan pada 14 November, akan tiba dengan setting 5 kamera dipunggungnya. Untuk sementara Xiaomi tidak banyak mengungkapkan perihal smartphone tersebut, perusahaan tersebut mencuitkan perincian kamera smartphone ini melalui Twitter.

Mi Note 10 akan datang dengan kamera utama 108MP yang akan bergabung dengan telefoto 5MP 5x, potret 12MP, ultrawide angle 20MP, dan makro units 2MP. Kamera-kamera ini akan disertai dengan dua modul flash-LED yang ditempatkan di sisi kanan kamera.
Karena Mi Note 10 merupakan versi Global dari Mi CC9 Pro yang tiba di China tanggal 5 November, kita tahu bahwa Mi CC9 Pro akan mengusung kamera selfie 32MP, OIS di kedua kamera, serta baterai 5.240 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

CC9 Pro baru-baru ini menampakkan diri di TENAA dengan layar 6,47" FHD+ OLED display, UD fingerprint reader, dan prosesor octa-core 2.2GHz yang kemungkinan merupakan bagian dari chipset Snapdragon 730G. Mari kita telisik lebih banyak tentang spesifikasi, harga, dan ketersediaannya. Di hari Selasa minggu depan.

Sumber

So, itu kabar terbaru yang telah terbahas di pagi ini. Stay tuned di Birru.Net
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!