Motorola RAZR memberi inovasi baru di dunia Ponsel Lipat - Birru . Net

Motorola RAZR memberi inovasi baru di dunia Ponsel Lipat

Share This

Sweet, sweet nostalgia. It’s even better when you pepper that nostalgia with hyped technologies, and that’s exactly what Motorola has done with the new RAZR.

Artinya: "Manisnya nostalgia. Akan lebih indah bernostalgia dengan teknologi yang tinggi, dan itulah yang telah dilaksanakan oleh si RAZR.
Kurang lebih begitulah 😄, kata RAZR.

Hari Kamis kemarin, Perusahaan bawahan Lenovo ini mengumumkan Motorola RAZR, mengusung spesifikasi tinggi berkelas tahun 2019, serta membawakan tampilan layar yang dapat dilipat.

Motorola RAZR menjadikan konsep tradisional mereka dengan membumbui teknologi terbaru, berupa layar lipat. Ukuran layar 6.2-Inch dengan resolusi 2142x876 pixels yang dapat dilipat menjadi dua, menjadikannya lebih mudah dibawa karena ukurannya yang compact alias kecil.

Mengagumkannya, Motorola tampak telah memperbaiki kendala layar lipat yang telah terjadi di ponsel rivalnya, yaitu Samsung Galaxy Fold, Royale FlexPai dan Huawei Mate X.



Meski dengan wadah yang terlipat, namun Motorola RAZR ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 710, serta RAM 6GB dan 128GB internal storage.

Sebagai catatan, ponsel ini hanya mengusung 2 kamera: satu beresolusi 5MP di layar lipatnya, satu lagi 16MP f/1.7, lengkap dengan autofocus dan laser focus.

Sisi luar Motorola RAZR dilengkapi layar 2.7-Inch.

Dari beberapa spesifikasi penting diatas, baterai adalah kelemahan ponsel ini. Karena hanya membawa 2150mAh.

Kesimpulannya. Ponsel pendatang di dunia ponsel layar lipat ini akan dijual dikisaran $1500, namun Motorola belum mengkorfirmasinya dengan resmi. Perkiraan ini akan menjadikan patokan bahwa $500 lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Fold.

So, tertarik?
Terima kasih telah berkunjung.

No comments:

Post a Comment