Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy M20 di Indonesia


Setelah diperkenalkan di India akhir Januari lalu, Samsung secara resmi memboyong seri Galaxy M20 ke Indonesia. Ponsel ini menyasar kelas menengah dengan mengunggulkan kapasitas baterai.

Menurut Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, ponsel ini juga ditujukan untuk segmen anak muda. Selain itu, ponsel ini juga diluncurkan demi menyediakan beragam pilihan untuk konsumen.

"Seri Samsung Galaxy M pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik," ungkap Denny melalui keterangan pers yang diterima KompasTekno, Senin (11/2/2019).

Samsung Galaxy M20 sendiri mengusung layar Infinity-V berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD. Ponsel ini dipersenjatai dengan chipset Exynos 7904 yang didampingi RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan 32 GB.
Baca juga: Membandingkan Galaxy M20, ZenFone Max M2, dan Redmi Note 6 Pro
Samsung Galaxy M20 mengusung kamera ganda pada bagian belakang dengan sensor 13 megapiksel dan 5 megapiksel dengan lensa ultra-wide angle. Sementara kamera depannya memiliki sensor 8 megapiksel.

Samsung meletakkan kamera depan Galaxy M20 dalam sebuah notch mungil yang berada di tengah layar.

Samsung sebelumnya paling anti menggunakan desain notch atau poni untuk meletakkan kamera depan dan sensornya. Galaxy M series bisa disebut sebagai ponsel Samsung pertama yang menggunakan poni.

Untuk baterai, Samsung Galaxy M20 ditopang baterai 5.000 mAh yang dilengkapi teknologi Fast Charging. Sementara untuk sektor keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang dan Face Unlock di bagian depan.

Harga Samsung Galaxy M20 dibanderol sebesar Rp 2,8 juta untuk RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

Ponsel ini bisa dibeli melalui e-commerce Lazada.co.id, Blibli.com serta JD.id mulai tanggal 14 Februari mendatang. Pengguna yang membeli pada tanggal 14 Februari sampai 21 Februari, dijanjikan akan mendapat penawaran spesial dari Samsung.

Jangan lupa follow Twitter BirruDotNet dan Facebook Birru.Net untuk mendapatkan berita-berita terbaru. Tak ketinggalan juga subscribe channel YouTube Birru.Net untuk menonton video-video seru seputar teknologi.
Baca juga: Galaxy M10 dan M20, Duo Ponsel Murah Samsung untuk Melawan Xiaomi
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!